my experience
assalamualaikum. wr.wb
namaku nur khasanah, aku tinggal di magelang lebih tepatnya di daerah windusari, aku lahir pada tanggal 10 desember 1996, saat ini aku sekolah di KOTA MAN 1 MAGELANG.. sekolah disini sangat mengasikkan cz aku menemukan sahabat yang sangat luar biasa.. mereka bagaikan keluargaku,, susah senang kita lewati bersama. sakit satu rasanya sakit semua,, tak inginku berpisah dg mreka,, tanpa ku sadari aku sekolah dissni hanya tinggal bbrp bulan,, sulit utk melepaskan kenangan ini, masa masa yg sangat indah bersama my friends,, terkadang ku merenung gmna yaaa rasanya berpisah dg mreke,, tapi mau ngak mau suatu saat kita akan berpisah, karna ada pertemuan pasti bakal ada perpisahan, hidup harus ttp berjalan, membahagiakan orang tuo, dan jadi orang sukses,,, pengalaman hidupku blm seberapa dengan orang yg lebih tua dari, ingin ku isi hidupku dengan pengalaman yg indah dan bermanfaat dunia akhirat,,, memperbaiki kesalahan itu lebih baik daripada mengulanggi kesalahan,,, untuk semuanya jangan pernah kalian menyia-nyiakan hidup kalian,, oooocckray,, cemungut n keeep smile....

Selasa, 03 Desember 2013

iklan

usaha undangan

jambean adl desa yang memiliki beberapa ketrampilan kerajinan tangan yang bermacam macam seperti, membuat besek, kipas, makanan ringan, termasuk undangan pernikahan,, yang lumayan terkenal juga,, jika anda berminat memesan undangan.. hubungi blog ini,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar